Sabtu, 15 Juli 2023

ALMOND MURAH KUALITAS BAGUS

Ready Almond Panggang Oven dan Almond Mentah dengan kualitas sangat baik. Utuh dan tidak lecet lecet. Cocok untuk bahan baku Almond Panggang atau Kue. Sangat baik juga buat bahan dasar SUSU ALMOND. Bijih almond fresh dan bagus. Sehingga menghasilkan kualitas Susu Almond yang maksimal. Harga bagus dan  sangat bersaing.

ALMOND PANGGANG

Dipanggang sendiri sehingga dipanggang berdasarkan kebutuhan. Selalu fresh dan tidak perlu menahan kelamaan sehingga stock selalu baru dan Fresh from Oven. Untuk Almond Panggang diolah dengan sistem memasak yang tersetandar sehingga hasil panggangan selalu sama atau konsisten. Baik kematangannya maupun Kerenyahannya.
Almond Panggang kami  kemas dengan kemasan Vacum yang memungkinkan Almond lebih tahan lama dan tidak mudah mlempem. Tersedia berbagai kemasan : 10 Kg. 5 Kg, 1 Kg, 500 Gram, dan 250 Gram. 




ALMOND MENTAH

Almond Mentah dengan kualitas bagus. biji utuh utuh dan gede, tidak bau apek karena stock baru dan dikemas dengan rapi dan di vacum. Ready aneka kemasan Almond Mentah. Dengan harga yang sangat bagus.  ersedia berbagai kemasan : 10 Kg. 5 Kg, 1 Kg, 500 Gram, dan 250 Gram. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GROSIR KACANG MEDE BANDUNG ADA PRODUK LARIS

  1. USUS CRISPY PREMIUM Kripik Usus Ayam Crispy Premium di Grosir Kacang Mede Bandung sangat berbeda dengan Kripik Usus yang banyak beredar...